Minggu, 16 September 2007

Kabar dari Kawan

Sudah lumayan juga saya ga pernah posting di blog ini.... selain sibuk dengan urusan kerjaan yang sepertinya ga pernah habis....saya juga masih dalam suasana berkabung atas berpulangnya teman/sahabat/juga guru saya....Alm. Susiawan Wijaya (bebek), rasanya baru kemaren kita saling berbagi ilmu.....kenyataannya Sang Pencipta memanggilnya terlebih dahulu.

Saat itu...02 September 2007 pukul 15.15 WIB
saya menerima telepon dari teman kerja saya yang mengabarkan berita duka ini, seakan tak percaya saya memintanya untuk mengulang kata-katanya, dan jawabannya tetap sama...."Wawan tenggelam di laut" , singkat memang tetapi menyadarkan saya sesuatu telah terjadi.

kemudian....02 september 2007 pukul 16.00 WIB
Seluruh rekan kerja, kami berkumpul di kantor dan memutuskan untuk berangkat ke Banda Aceh melihat jasad rekan kami Susiawan Wijaya untuk terakhir kalinya di RS. Zainal Abidin Banda Aceh. Perjalanan kami lalui selama kurang lebih 3 Jam dari kota sigli, Kab. Pidie.

Pukul 18.15 WIB
Kami sampai di RS. Zainal Abidin Banda Aceh, dan mendengrkan penjelasan dari rekan-rekan kerja yang di Banda Aceh, memngenai kronologis kecelakaan tersebut sehingga merenggut nyawa teman kami.
Ternyata Almarhum terseret ombak Pantai Lhok Nga, setelah berusaha menolong salah seorang temannya yang lebih dulu terseret ombak, pada akhirnya mereka berdua tidak dapat tertolong lagi, walaupun berusaha di lakukan pertolongan pertama pada kecelakaan di lokasi kejadian.

03 September 2007, Pukul 08.00 Wib
Kami ...rekan-rekannya yanag bertugas di Sigli mengantarkan Jenasah Almarhum Susiawan Wijaya dari RS. ZA ke Bandara Blang Bintang Banda Aceh untuk terus di kirim ke Kampung Halaman Almarhum di Jember, Jawa Timur.

04 September 2007, Pukul 09.00 Wib
Almarhum di Kebumikan di Kampung Halamannya di Jember.


" Selamat Jalan Kawan, walaupun kebersamaan kita hanya sebentar tetapi banyak manfaat yang telah engkau berikan buat teman-temanmu di Sigli, Semoga Amal Ibadahmu di terima di sisi- Nya, Amien"

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ia, memang pasti rasa kehilangan itu ada jika orang yang sudah pernah dekat di kita pergi...

pyuriko mengatakan...

Inalillahi wa inaillahirojiun.

Saya sendiripun masih gak percaya ketika dengar berita ini, dua hari sebelumnya kami sempat bertemu di Jkt... :(

Mendengar berita kematianya, sprt tersambar petir di siang hari... Masih gak percaya saja.

Mas ini temannya mas Wawan di Aceh yaaa???